Mengenai Saya

Foto saya
i am is the student of SMPN1 Boyolangu,i'm very like english very much,in my opinion english is my life and english is my dream

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Dunia Pendidikan

     Sekarang ini banyak sekali anak-anak yang tidak sekolah dikarenakan tekanan ekonomi yang menghimpitnya. Namun walaupun banyak mengalami kesulitan atau kekurangan mereka berusaha bertahan dan mencari solusi agar dapat bersekolah.Di hati kecil mereka mempunyai suatu impian agar dapat berhasil seperti yang lainnya. Tidak sedikit dari mereka ada yang bekerja sebagai pengamen,pedagang asongan,bahkan menjadi pemulung itu semua mereka lakukan agar dapat bersekolah dan meraih semua mimpinya.Kita patut mengacungi jempol akan kegigihan dari mereka.Mereka mau bekerja dan berusaha agar dapat bersekolah.Walaupun memiliki kekurangan biaya karena tingginya biaya pendidikan tak sedikit dari mereka yang putus akibat himpitan ekonomi itu.
       Oleh karena itu mulai dari sekarang kita harus bersyukur atas apa yang tuhan berikan pada kita,janganlah kita menyesal maupun malas untuk belejer dan merih pendidikan setinggi-tingginya.Karena pendidikan kita butuhakan baik di akhirat maupun dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

putri mengatakan...

gimana cra mngatasi...smua itu.??????

hannis novita mengatakan...

.. I LIKE IT.

Posting Komentar

ya